Recent Post

Jumat, 31 Agustus 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Meluncur di Indonesia

Tablet berbasis Android ICS ini tersedia mulai 1 September seharga Rp 6,99 juta namun pada penjualan hari pertama dibanderol Rp 5.959.000

Samsung Galaxy Note 10.1

WowKeren.com - Kabar baik mendatangai para penggemar perangkat Samsung di Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan itu resmi melepas Galaxy Note 10.1 masuk ke pasar tablet Indonesia. Perangkat ini diharapkan mampu memberikan pengalaman "multi-tasking" yang sebenarnya dari suatu tablet.

Sesuai namanya, Galaxy Note ini memiliki layar lebih lebar dari pendahulunya yakni 10 inchi (1280 x 800 piksel). Tablet ini masih mengandalkan tambahan stylus S-pen untuk sarana menulis tangan dan menggambar pada permukaan layar. Stylus ini diklaim memiliki sensitivitas terhadap tekanan sebanyak 1024 tingkat, sehingga tebal-tipisnya goresan tergantung pada tekanan tangan pengguna.

"Pengguna juga bisa membuat konten dengan bantuan S-Pen dan aplikasi seperti Photoshop Touch. Interaksinya jadi berjalan dua arah," tutur Managing Director Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim, saat acara peluncuran. "Kami jamin pengguna akan merasakan pengalaman seperti menulis di atas kertas biasa."

Tablet berprosesor empat inti 1,4 Ghz ini menggunakan OS Android 4.0 ICS. Galaxy Note 10.1 dibekali juga memori RAM sebesar 2GB serta fitur "multi screen" untuk enam aplikasi pilihan. Fitur yang diklaim sebagai pertama kali di dunia ini akan memudahkan pengguna menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.

Galaxy Note 10.1 akan tersedia di pasaran mulai Sabtu, 1 September. Tablet tersebut dibanderol Rp 6,99 juta untuk penjualan normal. Sedangkan pada hari pertama penjualan akan mendapat harga khusus Rp 5.959.000.
Sumber : http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar